PT. PUPUK KALTIM yang berlokasi di Bontang Kalimantan Timur merupakan anggota Pupuk Indonesia Holding Company (Persero) yaitu sebuah perusahaan produsen Pupuk Urea terbesar di Indonesia disamping produsen Ammoniak dan Pupuk NPK, membuka kesempatan kerja bagi yang memiliki kualifikasi sebagaimana tercantum dibawah ini:
1. Kualifikasi Pendidikan:
1. Tingkat Strata-1:
Laki-laki:
a. T. Metalurgi & Material
b. T. Fisika/Elektronika
c. T. Mesin
d. Biologi/Mikrobiologi
e. Pertanian Jur. Agronomi / Budidaya Pertanian
f. Pertanian Jur. Ilmu Tanah
Laki-laki/Perempuan:
a. Akuntansi
b. Hukum
c. Manajemen Perusahan
d. Ilmu Komunikasi
e. T. Industri
f. T. Kimia
g. T. Sipil
2. Tingkat Diploma-3:
Laki-laki:
a. Pelayaran Jur. Nautika *
b. Sefety
c. T.Listrik Arus Kuat
d. T.Listrik/Elektronika Industri
e. T.Fisika/Elektronika Industri
f. T.Kimia
g. T.Mesin
Laki-laki/Perempuan:
a. Akuntansi
b. Kearsipan/Arsiparis
c. Kesejahteraan Sosial
d. Komunikasi Jur. Kehumasan
e. Manajemen Industri/Perusahaan
f. Manajemen Informatika
g. Perpustakaan
h. Perpustakaan/Adm. Persh/Adm.Bisnis
i. T.Sipil
j. T.Informatika
k. Keperawatan
* Khusus untuk D3 Pelayaran Jur. Nautika diutamakan yang berpengalaman berlayar 2 tahun dan usia maksimum 28 tahun.
2. Persyaratan Umum :
1. Warga Negara Indonesia.
2. Tanggal kelahiran sebagai berikut :
– Tingkat Strata-1 : Kelahiran mulai tgl. 22 Agustus 1987 dst
– Tingkat Diploma 3 : Kelahiran mulai tgl. 22 Agustus 1989 dst.
3. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.00 skala 4
4. TOEFL untuk S1 minimal 450, D3 minimal 400.
5. Sehat Fisik dan Mental.
6. Tidak menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pelatihan (training).
7. Belum pernah ikut seleksi (Tes) calon karyawan PT. Pupuk Kaltim periode bulan Oktober 2012 s/d Maret 2013.
8. Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan.
9. Bebas dari narkoba/sejenisnya.
3. Kelengkapan Berkas :
1. Berkas Lamaran Kerja
2. Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup
3. Copy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir / Surat Keterangan Lulus (SKL).
4. Copy transkrip akademik yang telah dilegalisir.
5. Copy sertifikat TOEFL.
6. Copy KTP yang masih berlaku.
7. Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku (dpt menyusul).
8. Copy Kartu Pencari Kerja AK/I (kartu kuning) yang masih berlaku (dpt menyusul).
9. Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
10. Surat keterangan dari dokter. (menggunakan formulir yg disediakan).
11. Riwayat Kesehatan diisi oleh pelamar. (menggunakan formulir yg disediakan).
12. Surat pernyataan bebas dari narkoba/sejenisnya.
13. Form aplikasi diisi oleh pelamar. (menggunakan formulir yg disediakan)
4. Surat lamaran ditujukan kepada :
Manager Kesra. & Hubind.
PT. Pupuk Kalimantan Timur
Jl. James Simanjuntak No. 1 Bontang Kaltim
Penyampaian Berkas Lamaran :
Berkas lamaran dapat disampaikan melalui :
1. Gedung Olah Raga (GOR) PKT:
Jl. Alamanda No.1 PC. VI. Pupuk Kaltim
2. Kantor Perw. Balikpapan Jl. Raya No.54 Balikpapan
3. Kantor Perw. Samarinda Jl. Kadrie Oening No.45 Kel.Air Hitam, Samarinda
4. ECC UGM (Graha Karir)
Jl. Krasak (Krasak Barat) No. 20 Kota Baru, Yogyakarta.
5. SAC ITS: Komplek Kampus ITS Sukolilo Surabaya
Penerimaan berkas lamaran paling lambat tanggal 29 Agustus 2013 pada jam kerja.
Pengumuman hasil seleksi administratif pada tanggal 5 Sepember 2013 di :
www.pupukkaltim.com
凸(◣ _ ◢)凸
ReplyDeleteIBU,YULY DARI MALAISIa
凸(◣ _ ◢)凸
DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI PERAMAL TOGEL,TAPI SEKARANG AKU
SUDAH PERCAYA KARENA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.
KARNA ANGKA YG DI BERIKAN 4d(6294) BENAR2 TEMBUS 100%
ALHAMDUHLILLAH DPT 127 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,
DAN KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN ORANG YG
BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU MBAH_RORO JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA
NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA HUBUNGI LANSUNG MBAH_RORO
DI NO_ _085_394_537_578_ SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA
DEMIH ALLAH DEMI TUHAN.INI KISAH NYATA ????
凸(◣ _ ◢)凸
>> KLIK DISINI <<
凸(◣ _ ◢)凸
.(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks rOoMnyA sOb ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
SELAM KOMPAK SELALU……………………….