Intermezzo

Web blog ini dibuat untuk para pengangguran yang mencari kerja. Demi menjaga profesionalitas, kami selalu mengupdate isi lowongan kerja. Semoga diantara lowongan yang kami tampilkan, ada yang sesuai dengan posisi anda.

Tuesday 26 March 2013

Lowongan Kerja di PT Kereta Api Indonesia Maret 2013


PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja,  memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier dan membangun perusahaan. PT KAI mengadakan Jobfair Tunggal di Universitas Sumatera Utara pada hari Selasa, tanggal 26 Maret 2013, pukul 08.00 s/d selesai di Gedung Pusat Jasa Ketenagakerjaan (PJK) USU, Jl. Perpustakaan No. 2, Kampus USU Medan. Jobfair tersebut terbuka untuk umum. Kebutuhan dan kualifikasi sebagai berikut :

A. Kriteria pelamar
Usia : Tingkat Sarjana (S1) : 35 tahun pada saat melamar, Tingkat Diploma (D3) : 30 tahun pada saat melamar
IPK minimal 2,95
Tinggi /berat badan : Wanita : 155 cm (khusus untuk customer service minimal 160 cm), Pria : 160 cm (khusus untuk customer service minimal 170 cm) Dengan berat badan seimbang/ideal.
Berbadan sehat dan tidak buta warna.
Berkelakuan baik
Tidak pernah terlibat narkoba dan atau psikotropika.
Tidak bertato
Khusus pria tidak bertindik
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT. KERETA API INDONESIA (Persero).
B. Persyaratan khusus
Akuntansi (S1) : Diutamakan memiliki sertifikat register akuntan (lulus ppak)
Akuntansi (D3) : Diutamakan memiliki brevet A dan B
Kedokteran Umum : Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) dari Konsil Kedok-teran Indonesia.
C. Persyaratan Umum
Surat Lamaran ditanda tangani dengan melampirkan :
Fotocopy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir
Fotocopy Transkrip nilai yang telah dilegalisir
Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 cm sebanyak 4 (empat) lembar (ditulis nama di bagian belakang)
Fotocopy sertifikat akreditasi jurusan pada tanggal kelulusan dari BAN PT dan dilegalisir oleh universitas/fakultas
* S1 : Minimal Akreditasi Jurusan A
* D3 Universitas Negeri : Minimal Akreditasi Jurusan B
* D3 Universitas Swasta : Minimal Akreditasi Jurusan A
Curiculum Vitae (form telah disediakan)
Khusus untuk customer service :
* Fotocopy sertifikat bahasa asing
* Surat Keterangan Belum menikah dari Kelurahan
D. Prosedur melamar
Peserta mengisi Curiculum Vitae pada saat diselenggarakan Job Fair di Universitas Sumatera Utara, pada hari Selasa 26 Maret 2013
Pelamar yang memenuhi syarat administrasi berdasarkan Curiculum Vitae (CV) yang telah diisi akan diberitahukan melalui email/SMS/website : http://rekrut.kereta-api.co.id
E. Tahapan seleksi
Tahap I : Seleksi Administrasi
Tahap II : Tes Kesehatan Fisik
Tahap III : Tes Psikologi
Tahap IV : Wawancara
Tahap V : Tes Kesehatan Laboratorium
F. Pendidikan yang dibutuhkan
Tingkat Sarjana (S1)
Teknik Mesin Konstruksi
Teknik Mesin
Teknik Sipil
Teknik Arsitektur
Teknik Transportasi
Teknik Lingkungan/Sipil Lingkungan
Teknik Elektro
Teknik Listrik/Daya
Teknik Industri
Teknik Telekomunikasi
Teknik Geodesi
Teknik Informatika
Ilmu Komputer
Akuntansi
Manajemen
Kedokteran Umum
Hukum
Psikologi
Psikolog
Ilmu Komunikasi
Jurnalistik
Kehumasan/Public Relation
Pariwisata
Logistik
Perhotelan
Apoteker
Sastra Inggris
Public Relation
Kurikulum dan Pendidikan
Desain Komunikasi Visual
Tingkat Diploma (D3)
Teknik Mesin
Teknik Sipil
Teknik Arsitek
Teknik Elektro
Teknik Elektronika
Listrik/Daya
Telekomunikasi
Informatika/kom
Desain Grafis/Visual/Produk
Akuntansi
Manajemen
Statistik
Administrasi
Perpajakan
Logistik
STTD Perkeretaapian
Keperawatan
Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Sastra Indonesia
Sekretaris Niaga/Administrasi Niaga
Kesekretariatan
Public Relation
Desain Interior
G. Catatan :
Khusus untuk pekerjaan Customer Service/Hospitality dibutuhkan D3 dari seluruh jurusan/program studi, dengan ketentuan :
Mampu berbahasa asing
Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai Customer Service
Berpenampilan menarik
Belum menikah

No comments:

Post a Comment